IBX5980432E7F390 Cara Memperbaiki Kamera Depan Xiaomi Gelap Saat Video Call - Mifans Indonesia

Cara Memperbaiki Kamera Depan Xiaomi Gelap Saat Video Call

Video call kini menjadi aktivitas biasa yang sering dilakukan oleh para pengguna android.  ketika dulu aktivitas tatap muka dalam layar ini hanya dapat dilukan di PC melalui skype. kita android dengan segala kecanggihannya sudah dapat men-cover semuanya. termasuk dalam hal video call ini. Tentu saja Kamera depan adalah salah satu penunjang pentung untuk terjadinya video call. xiomi, produk dengan kualotas kamera depan yang mumpuni banyak dipilih oleh pengguna android kini, mungkin Kamu adalah salah satunya.
Kini video call tidak sulit untuk Kamu temukan, hal ini karena berbagai aplikasi sosial media menyediakan fitiur video call baik itu whatsapp, instagram, BBM, ataupun line. Kamu mungkin salah satu individu yang tidak pernah melewatkan video call setiap harinya. bagaimana tidak, hanya dengan bermodal paket data Kamu bisa berbicara dengan bertatap muka dengan siapapun dan di negeri manapun yang Kamu mau.  Kamu bisa melepas kangen dengan orangtua, keluarga, kerabat, sahabat, dan siapapun itu deh. sangat mengganggu banget kan guys ketika asyik-asyiknya melakukan video call tiba-tiba kamera depannya gelap. Kamu pernah merasakan demikian gak guys? Padahal ketika dimanfaatkan untuk selfie kamera depannya menghasilkan gambar yang normal lho. jika diperhatikan dari gejalanya, masalah tersebut tampaknya berasal dari software di device android xiomi Kamu guys. Nah berikut ini adalah Cara Memperbaiki Kamera Depan Xiaomi Gelap Saat Video Call
Cara Memperbaiki Kamera Depan Xiaomi Gelap Saat Video Call
  • Yang harus Kamu lakukan untuk mengatasi kamera depan yang rusak di android xiomi Kamu ketika digunakan untuk video call adalah dengan cara menginstal file menggunakan custom recovery TWRP.
  • Kamu download terlebih dahulu bahan fiz kamera depan di sini.
  • Ketika Kamu sudah selesai mendownloadnya langkah berikutnya yang harus Kamu lakukan adalah masuklah menelusuri mode custom recovery TWRP.
  • Selanjutnya nih guys Kamu flesh file fix kamera depan.
  • Langkah pamungkas untuk menormalkan kamera depan xiomi Kamu pada saat video call adalah dengan cara mereboot smartphone xiomi Kamu.
Cara Mengtasi Kamera Depan Xiomi yang Rusak saat Video Call
Selain cara di atas ada cara yang lain kok yang bisa Kamu lakukan untuk menormalkan kamera depan Kamu yang rusak pada saat video call. cara lain yang bisa Kamu lakukan untuk Mengtasi Kamera Deran Xiomi yang Rusak saat Video Call khusus aplikasi line adalah sebagai berikut.
  • Pertama nih guys masuklah terlebih dahulu ke menu setting hp xiomi Kamu. dan pilihlah menu aplikasi
  • Berikutnya Kamu pilih aplikasi line yang Kamu gunakan sebagai media dalam video call.
  • Setelah berhasil masuk aplikasi tersebut kemudian Kamu pilih pengaturan permission management yang terdapat dalam aplikasi line tersebut.
  • Berikutnya yang harus Kamu lakukan adalah Kamu bubuhkan ikon centang pada bagian kamera.
  • Selesai deh, jika Kamu sudah mengikuti prosedur tersebut maka kamera depan xiomi Kamu akan kembali normal.
Demikian Cara Memperbaiki Kamera Depan Xiaomi Gelap Saat Video Call. jadi untuk  Kamu yang mengalami problem dengan kamera depan pada saat melakukan video call melalui aplikasi apapun itu, Kamu gak perlu panik ya guys, apa lagi cepat-cepat mengambil keputusan untuk menjual dan mengganti android Kamu. Kamu coba terlebih dahulu untuk mengatasinya dengan mengikuti prosedur-prosedur di atas. Selamat mencoba mencoba ya guys, semoga berhasil dan kamera depan xiomi Kamu dapat kembali normal digunakan untuk video call.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: