IBX5980432E7F390 Cara Pasang Xposed + FIX 4G di MIUI Global Stable 8.2.1.0 di Xiomi Redmi 3/Pro/Prime - Mifans Indonesia

Cara Pasang Xposed + FIX 4G di MIUI Global Stable 8.2.1.0 di Xiomi Redmi 3/Pro/Prime


Xiomi redmi ini namanya memak cukup popular di kalangan para pengguna android. Kamu mungkin salah satu pengguna android yang mengantongi Xiomi redmi 3 yang baru mengupdate MIUI global stable 8.2.1.0 di redmi 3 Kamu. setelah mengupdatenya malah timbul masalah lagi dengan hilangnya 4g di ponsel Kamu? jika mengalami demikian Kamu gak perlu kaget dan panic berlebihan yang kemudian  mengirim android xiomi redmi Kamu ke tukang service. Kamu bisa kok dengan mandiri mengembalikan sinyal 4g yang hilang di android Kamu tadi. cara pasang xposed fix 4g di MIUI global stable 8.2.1.0 ini memang berbeda dengan cara untuk versi sebelumnya yakni versi 8.1.
Jika dalam versi sebelumnya Kamu bisa fix 4g dengan memanfaatkan TWRP, maka fix 4g yang untuk versi ini bukan dengan TWRP lagi. Kali ini Kamu bisa menggunakan model xposed yang dinamai modul LTE apk. jika Kamu sudah mencoba cara sebelumnya dengan menggunakan TWRP, pasti Kamu sudah tahu dong kalau cara sebelumnya mendatangkan bug yang dihasilkan dari efek fix 4g. Nah dengan menggunakan xposed modul LTE Apk ini  Kamu tidak perlu takut akan adanya bug-bug tersebut, karena cara yang satu ini tidak akan menimbulkan bug satupun. terus gimana sih Cara Pasang Xposed FIX 4G di MIUI Global Stable 8.2.1.0 di Xiomi Redmi 3/Pro/Prime? berikut ini adalah 
Cara Pasang Xposed FIX 4G di MIUI Global Stable 8.2.1.0 di Xiomi Redmi 3/Pro/Prime
Berikut ini adalah syarat yang harus Kamu penuhi sebelum Pasang Xposed FIX 4G di MIUI Global Stable 8.2.1.0 di Xiomi Redmi 3/Pro/Prime
Syarat :
Cara Pasang Xposed FIX 4G di MIUI Global Stable 8.2.1.0
  • Pertama Kamu masuklah terlebih dahulu ke TWRP, kemudian Kamu install superSu ZIP. jika sudah berhasil diinstal langsing saja Kamu reboot recovery, beru kemudian lakukan reboot system.
  • Jika Kamu sudah berhasil masuk ke homescreen, Kamu cek di sana apakah aplikasi superSU sudah terpasang. jika Kamu sudah menemukan superSu di sana, kemudian Kamu buka aplikasi tersebut dan kemudian cek mengenai update binary teranyar. jika Kamu menemukan update tersebut Kamu pi;ih lanjutkan, jika belum ada Kamu tutup kembali saja aplikasi tersebut.
  • Berikutnya Kamu install aplikasi xposed installer apk, kemudian Kamu buka aplikasi tersebut. jika kamu menemukan permintaan akses super user Kamu pilih “accept”.
  • Langkah selanjutnya Kamu masuklah kembali ke TWRP, Kemudian Kamu install v 87 sdk 22 zip. jika di sana tersaji coretan “ Xposed Framework version 87 is active” berarti Kamu sudah berhasil memasang xposed.
  • Langkah berikutnya saatnya Kamu menginstall model 4g apk yang sudah Kamu download tadi.
  • Kemudian kembali bukalah aplikasi xposed installer, lalu Kamu pilih modul, dan bubuhkan tanda centang pada modul 4g.
  • Langkah pamungkas Kamu reboot HH.
  • Selesai deh.
itu adalah uraian mengenai Cara Pasang Xposed FIX 4G di MIUI Global Stable 8.2.1.0 di Xiomi Redmi 3/Pro/Prime. Selamat mencoba ya guys.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: